Ada yang bisa dibantu?
Kamu bisa cari dan baca topik yang ingin ditanyakan.
Topik yang sering dicari
- Setelah saya menginformasikan Id Pelanggan saya ke rekan/kerabat untuk dimasukan kedalam register aplikasi Pasti Angkut, kapan saya mendapatkan 30rb point?Selengkapnya
Setelah pelanggan yang di informasikan Id Pelanggan melakukan top up pulsa pertama kali.
- Apakah ketika saya mengajak kerabat berlangganan kemudian ia memasukan ID Pelanggan kedalam register aplikasi, seterusnya akan mendapatkan 30rb point disetiap transaksi pulsa sampah?Selengkapnya
Tidak, 30rb point didapatkan hanya sekali ketika top up pertama kali. Setelahnya tidak ada.
- Dimana saya bisa menemukan ID Pelanggan saya untuk direfferalkan?Selengkapnya
Ada pada aplikasi Pasti Angkut dibagian beranda (dibagian kiri atas, contoh P000xxx)
- Apakah pelanggan yang sudah berjalan bisa mengisi kode refferal?Selengkapnya
Tidak bisa, hanya diperuntukkan pelanggan baru yang sedang register aplikasi Pasti Angkut, & ketika halama kode refferal terlewat tidak bisa kembali.
- Apakah untuk mendapatkan 30rb point, saya harus mempunyai akun Pasti Angkut?Selengkapnya
Betul, syarat utamanya adalah memiliki akun pelanggan pasti angkut – aktif terjadwal.
- Bagaimana cara mendapatkan 30rb point diakun saya?Selengkapnya
Cara mendapatkan 30rb point yakni pada saat registrasi, anda bisa meminta kerabat/teman terdekat anda ketika registrasi aplikasi pasti angkut untuk memasukan nomer id pelanggan anda di kode refferal.
- Kapan Pasti Poin Masuk Ke Akun Saya?Selengkapnya
Setelah rosok terverifikasi maka poin akan masuk ke akun
- Bagaimana pembayaran untuk sampah rosok yang dijual?Selengkapnya
Sampah rosok akan dibeli & kemudian akan dibayarkan melalui pasti point
- Apakah untuk sampah rosok perlu dimasukan kedalam wadah?Selengkapnya
Betul perlu dimasukan kedalam plastik bening, kemudian untuk kategori minyak jelantah bisa dimasukan kedalam dirigen, & untuk kategori kertas bisa ditali menggunakan rafia
- Kategori rosok pada beling/kaca?Selengkapnya
Berupa botol minuman kaca, botol kemasan, botol sirup
Kategori Bantuan
- Aplikasi Pelanggan
- Jika ingin berlangganan Pasti Angkut, apakah harus mendownload aplikasinya?
- Kenapa Update Aplikasi Gagal?
- Pembayaran
- Bagaimana cara refund dana untuk pembayaran tagihan dan top up?
- Pembayaran Retribusi Pasti Angkut Bisa Dibayarkan Melalui Apa Saja?
- Jika sudah membayar retribusi, kenapa status tagihan belum berubah & akun masih ditangguhkan?Selengkapnya
Pelanggan bisa mengirimkan bukti pembayaran ke nomer pasticare setelah itu tunggu tim pasticare menginformasikan update status tagihan & akun.
- Apa yang harus dilakukan jika hendak membayar retribusi muncul “GALAT” pada aplikasi?
- Retribusi Pasti Angkut Bisa Dibayarkan Pada Tanggal Berapa?
- Penjemputan
- Jenis sampah apa yang tidak dapat diambil?Selengkapnya
Jenis sampah residu seperti pakaian (kain), sepatu, tas, elektronik, sisa material bangunan, sofa, karpet, kasur, selimut, karet ban kendaraan, sisa pemotongan pohon, pecahan kaca, pecahan plastik, oli, kaleng pestisida, sisa medis, gerabah, abu, kotoran hewan, spare part bekas kendaraan. Kedepan kami sedang mengembangkan teknologi tepat guna untuk dapat mendaur ulang beberapa jenis redisu.
- Jenis sampah apa yang dapat diambil?Selengkapnya
Sampah dari sisa dapur, sisa-sisa makanan, pembungkus makanan, kertas, botol plastik, tepung, sayuran, kulit buah, daun, ranting, koran, kardus, botol kaca, minyak jelantah, kaleng, logam.
- Sampah diambil berapa lama sekali?Selengkapnya
Bagi pelanggan rumah tangga dan corporate yang memilih layanan pasti dua, kami memberikan jadwal penjemputan 2 hari sekali yaitu SRJ (Senin – Rabu – Jumat ) dan SKS (Senin – Kamis – Sabtu). Kami juga melayani penjemputan sampah setiap hari (layanan pasti satu) dengan minimal sampah 50 Kg/ hari. Libur operasional pasti angkut setiap hari […]
- Tentang Pasti Angkut
- Bagaimana kalau ingin kerja sama pengolahan sampah di wilayah lain?Selengkapnya
Kami siap membantu bagi bapak / ibu yang berdomisili diluar wilayah D.I. Yogyakarta untuk kerjasama dan kolaborasi. Silakan hubungi Pasti Care di nomor 0811-2638-722.
- Pengolahan sampah hasilnya dijadikan apa?Selengkapnya
Pasti Angkut memberikan layanan yang mengedepankan keberlanjutan lingkungan, dengan mengolah setiap sampah menjadi komoditas ramah lingkungan yang menunjang kelestarian alam. Material anorganik dipilah untuk selanjutnya disalurkan kepada pelaku industri daur ulang, material organik diolah menjadi pupuk organik dan bahan pakan maggot, material thermoplast dijadikan plastic composite pengganti kayu dan material residu diolah menjadi biochar untuk […]
- Apakah ada batasan lokasi pengambilan?Selengkapnya
Sementara waktu kami hanya melayani radius 5 – 10 km dari kalurahan Panggungharjo , Sewon, Yogyakarta
- Apakah bisa berhenti sewaktu waktu?Selengkapnya
Pelanggan jenis layanan pasti dua bisa berhenti berlangganan dengan menghubungi pasti care.
- Bagaimana cara berlangganan?Selengkapnya
Download aplikasi pasti angkut di Google Play Store dan IOS. Klik daftar dan isilah formulir sampai selesai. Selanjutnya pasti care akan menghubungi anda untuk verifikasi data lokasi rumah. Informasi lengkap klik link youtube berikut https://www.youtube.com/watch?v=SWWrAInGA-0
- Bagaimana cara menghitung tarifnya dan berapa harganya?Selengkapnya
Sampah yang kami angkut akan dikenakan tarif Rp. 1.500/kg (kategori rumah tangga), sedangkan Rp. 2.000 (kategori bisnis). Pelanggan dapat melihat berat sampah, foto timbangan dan tagihan melalui aplikasi pasti angkut.
- Apakah pelanggan harus memisah sampahnya?Selengkapnya
Kami berharap pelanggan dapat bertanggungjawab terhadap timbulan sampah yang dihasilkan. Sampah yang sudah terpilah dan dibungkus dalam plastik akan memudahkan transporter untuk mengambil, menimbang dan sampah tidak terjatuh di lingkungan. Sampah adalah sumber makanan bagi vektor pembawa penyakit seperti lalat. dengan dibungkus plastik maka lalat tidak berkembang biak di timbulan sampah.
- Apa sih keunggulan Pasti Angkut dibandingkan dengan penarik sampah yang lain?Selengkapnya
Pasti angkut tidak terhubung dengan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Piyungan. Sampah diolah secara bertanggung jawab sehingga kami dapat memberikan
- Akun Pelanggan
- Penghapusan AkunSelengkapnya
Untuk permintaan penghapusan akun, silahkan hubungi Pasti Care melalui link di bawah ini
- Bagaimana Jika Saya Lupa PIN?
- Pasti Daur Ulang
- Kapan Pasti Poin Masuk Ke Akun Saya?Selengkapnya
Setelah rosok terverifikasi maka poin akan masuk ke akun
- Bagaimana pembayaran untuk sampah rosok yang dijual?Selengkapnya
Sampah rosok akan dibeli & kemudian akan dibayarkan melalui pasti point
- Apakah untuk sampah rosok perlu dimasukan kedalam wadah?Selengkapnya
Betul perlu dimasukan kedalam plastik bening, kemudian untuk kategori minyak jelantah bisa dimasukan kedalam dirigen, & untuk kategori kertas bisa ditali menggunakan rafia
- Kategori rosok pada beling/kaca?Selengkapnya
Berupa botol minuman kaca, botol kemasan, botol sirup
- Kategori rosok pada minyak jelantah mencakup apa saja?Selengkapnya
Berupa minyak jelantah, diletakan/dimasukan kedalam dirigen
- Kategori rosok pada kertas mencakup apa saja?Selengkapnya
Berupa kardus, koran, kertas dokumen, sak semen
- Kategori rosok pada besi & alumunium mencakup apa saja?Selengkapnya
Berupa besi, seng, kaleng, alumunium
- Kategori rosok pada plastik mencakup apa saja?Selengkapnya
Berupa botol plastik pet, gelas plastik, ember plastik, toples plastik, jerigen, botol oli, selang, paralon, kemasan plastik
- Apa saja yang bisa dijual pada Layanan Pasti Daur Ulang?Selengkapnya
Plastik, Besi, Alumunium, Kertas, Minyak Jelantah, Beling/Kaca
- Bagaimana cara bisa menggunakan Layanan Pasti Daur Ulang?Selengkapnya
Bisa menghubungi PastiCare untuk format order “Layanan Pasti Daur Ulang”
- Pasti Point
- Setelah saya menginformasikan Id Pelanggan saya ke rekan/kerabat untuk dimasukan kedalam register aplikasi Pasti Angkut, kapan saya mendapatkan 30rb point?Selengkapnya
Setelah pelanggan yang di informasikan Id Pelanggan melakukan top up pulsa pertama kali.
- Apakah ketika saya mengajak kerabat berlangganan kemudian ia memasukan ID Pelanggan kedalam register aplikasi, seterusnya akan mendapatkan 30rb point disetiap transaksi pulsa sampah?Selengkapnya
Tidak, 30rb point didapatkan hanya sekali ketika top up pertama kali. Setelahnya tidak ada.
- Dimana saya bisa menemukan ID Pelanggan saya untuk direfferalkan?Selengkapnya
Ada pada aplikasi Pasti Angkut dibagian beranda (dibagian kiri atas, contoh P000xxx)
- Apakah pelanggan yang sudah berjalan bisa mengisi kode refferal?Selengkapnya
Tidak bisa, hanya diperuntukkan pelanggan baru yang sedang register aplikasi Pasti Angkut, & ketika halama kode refferal terlewat tidak bisa kembali.
- Apakah untuk mendapatkan 30rb point, saya harus mempunyai akun Pasti Angkut?Selengkapnya
Betul, syarat utamanya adalah memiliki akun pelanggan pasti angkut – aktif terjadwal.
- Bagaimana cara mendapatkan 30rb point diakun saya?Selengkapnya
Cara mendapatkan 30rb point yakni pada saat registrasi, anda bisa meminta kerabat/teman terdekat anda ketika registrasi aplikasi pasti angkut untuk memasukan nomer id pelanggan anda di kode refferal.